Cara Menjadi Band Sukses Harus Serius Semuanya

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan band sobat sekarang??? Semoga semakin kuat saja ya dalam berkaryanya, dan semoga band sobat semakin jago dalam bidangnya. Salam sejahtera dari saya dan dari semua musisi yang ada di  Indonesia, Karena saya [ercaya musisi itu banyak tapi hati kita satu. Tidak lupa juga saya selalu berdo'a, semoga segala kesibukan dan kegiatan band sobat semakin sukses dan semakin maju terus.

Di pembahasan yang ke 7 mengenai group band ini, saya akan menjelaskan mengenai keseriusan dalam bermain band sobat. Karena suatu keseriusan akan sangat penting bagi band sobat, kenapa ? Karena semua hal apabila kita serius pasti akan berdampak postif bagi kita.

Keseriusan Bermain Band

BAGAIMANA KESERIUSAN BAND ITU ???

Mendengar kata sebuah band yang sukses pasti tidak mudah memperjuangkanya, banyak sekali kerikil - kerikil yang menghalangi perjalanan kita. Tidak mudah seperti membalikan tangan, dan tidak mudah juga seperti anak bayi yang meminta makan kepada orang tuanya. Sebuah keseuksesan bisa menjadi kenyataan tentunya dengan sebuah keseriusan yang dilakukan oleh sobat semua, tanpa adanya keseriusan semuanya akan menghasilkan nol besar.

Salah satu dari kunci untuk menjadi band yangterkenal adalah keseriusan, apa itu keseriusan tentang band ??? Jadi gini dalam keseriusan bukan berarti sobat harus fokus 100% ke sebuah band saja, dan megesampingkan hal - hal lain. Dalam arti sobat harus serius di band dan tetap harus menjalani aktifitas sobat dengan seimbang, karena semua kehidupan harus kita jalani dengan seimbang.

Mendengar kata serius dalam sebuah band, kita harus apa saja ??? Nah di bawah sini saya tuangkan sedikit penjelasanya mengenai apa saja keseriusan di dalam band itu.

Serius menjalani latihan

Dalam sebuah band ada yang namanya Harus Mempunyai Jadwal Latihan, Nah di situ sobat di tuntun harus benar - benar konsen dan serius pada sebuah jadwal latihan. Jangan sampai ada kasus seperti ini, Besok jam 13.00 adalah jadwal latihan band kita dengan tema band kita Harus Mempunya Visi dan Misi, dan dengan tidak adanya keseriusan sobat malah membahas mengenai jadwal manggung.

Serius dalam tujuan band 

Mendengar keseriusan dalam tujuan band itu sangat tidak gampang untuk di lakukan dan di jalani, karena kebanyakan dari sobat itu hanya mempunyai tujuan yang bersifat sementara dan tidak permanen. Saya sarankan sebainya sobat Harus Mempunyai Tujuan Yang Pasti, dan dari masing - masing personil harus benar - benar serius dalam tujuan tersebut. Apabila kita bertujuan untuk mengejar label musik, kita pun harus benar - benar erat dalam menjalani tujuan itu.

Serius dalam melatih skill masing - masing personil

Ini adalah keseriusan bagi setiap personil band, Karena ini bersifat untuk individial saja. Jadi bagi sobat musisi sebaiknya fokus terhadap alat yang sobat pegang di sebuah band tersebut, karena itu sangat berpengaruh sekali terhadap band yang akan di hasilkan oleh sobat sendiri. Contoh pada sobat gitaris silahkan cari Teknik - Teknik Mengenai Gitar, bagi sobat seorang bassis perbanyaklah wawasan dan Permainan Bass itu apa saja, untuk sobat vocalis cari nada - nada apa saja yang harus saya pelajari dan perdalam Tentang Vocal, untuk sobat drummer lihat dan gali ilmu mengenai drum itu apa saja dan apa Teknik - Teknik Pada Drum itu

Serius dalam bermusik

Intinya ada di sini semua sob, intinya sobat harus benar - benar serius dalam bermain musik dan bisa menyeimbangkanya dengan segala kegiatan sobat. Contoh besok sobat mempunyai kegiatan sekolah, latihan band, mengantar orang tua, dan mengerjakan pekerjaan sekolah. Semua kegiatan itu harus bisa sobat seimbangkan dan tidak merusak salah satu dari kegiatan atau kehidupan sobat. Karena Bermain Music itu bukan untuk di jadikan sobat menjadi pemalas, dan ingat Musik Itu Sangat Menyenangkan apabila kita bisa merasakanya.

Masih banyak keseriusan dalam bernain musik, dan tidak mungkin saya harus menuliskan semuanya di sini karena sobat tidak harus selalu di bimbing, sobat juga mempunyai pemikiran tersendiri jadi silahkan beroksplorasi untuk kemajuan sobat sendiri. Intinya adalah serius dalam melakukan hal yang postif dan kegiatan tersebut tidak untuk dijadikan sobat menjadi orang yang pemalas.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE biar bisa saling berbagi ilmu dengan yang lainya.

0 Response to "Cara Menjadi Band Sukses Harus Serius Semuanya"

Post a Comment