Cara dan Tutorial Meminkan Teknik Deep Pada Gitar

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan keadaan sekarang? Semoga selalu sehat terus ya sob. Salam sejahtera dari saya dan dari semua musisi Indonesia, semoga hari ini dan hari seterusnya sobat selalu mendapatkan kesuksesan dalam menjalani aktifitasnya. Tidak luput juga saya berd'o semoga sobat semakin pintar saja dalam bermain gitarnya ya.

Di pembahasan yang ke 8 mengenai gitar ini saya akan coba membahas mengenai teknik deep pada gitar, di mana sebuah sound gitar akan terdengar seperti yang di tahan. Dan teknik ini pun sangat berguna untuk lagu - lagu band sobat terutama yang menyukai aliran rock.

Teknik Deep Pada Gitar

BAGAIMANA CARA MEMAINKAN TEKNIK DEEP PADA GITAR ???

Teknik deep pada sebuah gitar adalah teknik yang begitu mendasar bagi pemainn gitar, karena teknik ini terbilang sangat simpel dan sangat gampang sekali untuk di mainkan bagi seorang gitaris. Bagi sobat yang sangat - sangat awam pasti bertanya - tanya memainkan teknik deep itu bagaimana dan seperti apa sih? Nah di sini saya akn menerangkanya kepada sobat semua.

Teknik deep biasanya di gunakan oleh gitaris - gitaris yang memiliki genre rock, karena teknik ini sangat cocok sekali ketika menemani lagu rock. Teknik deep pada gitar biasanya ada pada sebuah sound gitar distorsi, karena pada teknik gitar ini sangat cocok untuk sound efek itu. Dibandingkan dengan sound efek clean atau over drive, teknik deep sangat cocok dengan distori karena itu adalah sound yang memiliki karakter khusus dan spesial.

Teknik deep dimaikan oleh tangan kanan, dengan kata lain sobat memainkan teknik deep itu kuncinya ada pada tangkan kanan sobat. Kebanyakan teknik pada gitar itu di gunakan pada tangan kiri, akan tetapi ini di mainkan di tangan kanan dengan cara menekan senar gitar. Selain taknik deep ada juga teknik yang digunakan pada tangan kanan, contohnya adalah Teknik Alternate Picking,

Jadi intinya adalah seperti ini, sobat memainkan sebuah gitar akan tetapi senar yang kita mainkan itu di tekan dengan menggunakan tangan kanan sobat. Jadi ketika memainkan tangan kanan sobat di tempelkan pada sanar gitar, dan tentunya sobat sambil memainkan cord kunci dan memainkanya. Apabila sobat kurang jelas mengenai teknik dape ini, silahkan simak video amatir di bawah ini.



Bagaimana sudah jelas dan paham kan?? Pasti sobat langsung bisa meminkanya ko karena ini teknik yang sangat gampang dan tidak sulit untuk dilakukan, intinya sobat menekan senar gitar sambil memainkanya, dan ingat sound yang digukanan adalah distorsi ya sob.

Demikian pembahasan untuk sekarang mudah - mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjadi ilmu yang baru buat sobat semua.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE ya sob, biar kita bisa saling berbagi ilmu dengan yang lainya , , , !!!

0 Response to "Cara dan Tutorial Meminkan Teknik Deep Pada Gitar"

Post a Comment