Band Sukses Tidak Fanatik Ke Satu Aliran

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan kabar sobat sekarang?? Semoga dalam lindungan tuhan kita semua ya. Salam hangat saya ucapkan buat sobat semua, dan salam sejahtera dari saya dan semua musisi yang ada di Indonesia. Semoga di hari ini dan hari seterusnya sobat semua selalu sukses dalam melaksanakan kegiatan dan usahanya.

Di pembahasan yang sekarang saya akan membahas mengenai keseluruhan tentang di musik, yaitu untuk sesuksesan dalam musik sobat tidak fanatik ke satu aliran musik saja, karena itu akan berdampak negatif ke penghasilan sobat. Seorang musisi yang hebat itu adalah bisa mengetahui dan bisa memainkan semua genre musik, karena itu adalah suatu ilmu yang sangat berharga di dalam sebuah musik.

Band Sukses Tidak Fanatik ke Satu Genre

APA PENGERTIAN FANATIK KE SATU ALIRAN ???

Dijaman yang sekarang saya sering sekali melihat dan mendengarkan banyak anak muda yang sangat fanatik kesatu aliran saja, padahal mereka mempunyai kemampuan dalam hal bermusik. Mereka yang bertujuan untuk bisa menjadi musisi yang terkenal dan bisa mendapatkan penghasilah di band masih sangat awam dalam bermain musik, karena mereka masih memiliki tingkat egois yang sangat besar.

Banyak yang harus kita perhatikan, apabila sobat ingin menjadi band atau musisi yang terkenal adalah tidak selalu mempelajari hanya satu aliran saja. Sebaiknya sobat pelajari aliran yang sekiranya bisa mengangkat nama band atau nama sobat sendiri. Contoh tahun sekarang banyak sekali yang suka dengan lagu POP nah coba sobat pelajari tentang Cara Memahami dan Mengenal Musik POP, dan apabila sobat ingin mendapatkan uang di sebuah cafe dan cafe tersebut membutuhkan band beraliran muaisk blues, maka sobat pelajari tentang Cara Memahami dan Mengenal Musik Blues.

Jangan sampai seperti ini akh saya mah seorang laki - laki sejati, saya hanya ingin Mengetahui tentang Cara Memahami dan Mengetahui Musik Metal, dan bisa juga saya mah seorang rocker saya mah hanya mau Belajar Tentang Musik Rock saja deh tidak mau mempelajari musik yang lainya. Nah itu adalah sifat musisi yang sombong dan sangat egois dalam bermain musik, itu pun tidak akan menjadikan sobat sebagai musisi yang handal dan terkenal.

Coba sobat perhatikan band - band yang sudah terkenal, mereka sebenarnya memiliki kemampuan yang di luar dari genrenya sendiri, dan mereka tidak memperdulikan tentang kesukaan musik saya yang penting saya bisa menghasilkan uang, masalah kesukaan bermain musik itu jadikan sebagai hobi saja. Sebuah hobi bisa di lakukan kapanpun, ketika sobat sudah bisa bermain band dengan hebat dan handal semua hobi pun bisa di gunakan kapanpun.

Sebagai contoh kecil adalah gitaris dari wali band, mas apoy adalah salah satu gitaris yang memiliki hobi di rock, tapi dia mengesampingkan tentang hobi rocknya dan bermain musik di melayu. Toh ketika beliau sudah terkenal di dunia musik, beliau juga sering di ajak oleh orkestra pada sebuah acara musik rock.

So mulai sekarang bagi sobat yang ingin menjadi musisi yang hebat dan bisa terkenal, sampingkan dulu tentang basic dasar sobat, mulailah mencari pembelajaran tantang semua genre karena itu akan membawa sobat pada kesuksesan yang sangat nikmat. Demikian pembahasan yang saya bisa curahkan untuk saat ini, mudah - mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjadi sebuah ilmu yang bermanfaat bagi sobat semuanya ya.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE ya sob, biar bisa saling berbagi ilmu dengan yang lainya.

1 Response to "Band Sukses Tidak Fanatik Ke Satu Aliran"