Musisi Adalah Sorang Seniman Bukan Selebritis

Hai sobat musisi semua bagaimana dengan kabar sobat hari ini, semoga selalu semangat dalam menghadapi kesibukanya ya. Salam hangat saya ucapkan buat sobat musisi semua, semoga segala usaha dan kegiatanya semakin sukses dan terus maju di dalam bidangnya. Terus bersemangan dalam bermain musik, karena Musik Adalah Pasangan Kehidupan Bagi Manusia.

Untuk pembahasan kali ini, saya akan coba membahas mengenai pengertian seorang musisi, di mana musisi itu tidak harus menjadi seorang selebritis yang banyak di kenal oleh banyak orang, melainkan musisi itu adalah seorang seniman sejati yang hidupnya selalu indah karena mempunyai banyak warna.

Musisi adalah seniman bukan selebritis
Musisi adalah seniman sejati

APA PENGERTIAN MUSISI ITU ???

Banyak sekali dari sobat yang ingin menjadi musisi dan yang sangat saya sayangkan adalah ketika sobat ingin menjadi musisi itu karena ingin terkenal seperti selebritis papan atas, hali itu adalah kesalahan yang sangat besar dan berarti sobat bukanlah seorang musisi melainkan adalah seorang pemimpi yang mempunyai tingkat khayal begitu tinggi.

Sobat yang sudah mengerti mengenai Wawasan Tentang Musik janganlah tetlalu sombong dalam melakukan kegiatan musik, apalagi sampai membeberkan kemampuan sobat. Seorang yang memiliki sifat alami musisi itu mampu dan bisa merasakan Bermain Musik Itu Menyenangkan dan Tidan Membosankan. Jadi jangan sampai ada istilah saya ingin jadi musisi biar bisa di kenal oleh banyak orang, itu adalah salah satu khayalan anak sd yang hanya bisa bermimpi di bandingkan dengan menjalani kehidupan sebenarnya.

Banyak yang tidak memiliki kemampuan di bidang musik, dan banyak juga yang memiliki hati seorang seniman dan tidak memiliki kemampuan bermain musik. Mungkin dari mereka yang tidak bisa bermain musik kurang memiliki Referensi Tentang Musik dan juga emang benar - benar tidak bisa memainkan musik, nah bagi sobat yang bisa bermain musik sebaiknya bersyukur dan jangan sombong apalagi sampai ingin menjadi selebritis karena bakat hanya sedikit saja.

Selain dari itu, Sobat juga harus mengetahui bagaimana Cara Menghormati Sesama Musisi dan bukan saling beradu tatap antara musisi. Intinya dari pembahasan ini adalah sobat harus bisa membedakan antara seorang seniman dan selebritis, karena seorang musisi itu adalah seorang seniman yang sejati dan memiliki jiwa mengenai seni yang sangat tinggi, dan tujuanya memang mereka suka tentang seni musik bukan bertujuan untuk menjadi orang yang bisa di kenal oleh banyak orang.

Percaya atau tidak orang bermain musik dan tujuanya hanya untuk menjadi selebritis itu akan berhenti di tengah jalan, karena dia hanya bermain - main saja dalam hal musik. Jadi buat sobat semua sekarang tinggal pilih dan bertanya kepada diri sendiri, sobat bermain musik itu karena memang suka dan cinta atau hanya ingin menunjukan kesombongan saja ???? Demikian pembahasan dari saya, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi wawasan serta ilmu yang baru bagi sobat semuanya ya.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA yes, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE ya sob, biar bisa saling berbagi ilmu tentang musik, , , !!!

4 Responses to "Musisi Adalah Sorang Seniman Bukan Selebritis"

  1. maaf om kendar Cassada, bukankah setiap musisi punya tujuan nya masing2, lalu apakah salah seorang musisi mengharapkan feedback dari apa yang telah dibuat? atau sebut seja itu bonus dari hasil dari kerja keras seoarang musisi tersebut. mohon pencerahan nya om :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawabanya Tidak Salah Sama Sekali Om, mungkin penjelasan saya di atas menyimpulkan ahwa seorang musisi itu bukanlah seorang pegawai sipil, dimana ketika bekerja, menunjukan keahlian, membimbing seseorang, dll harus berurusan dengan uang, mungkin ini lebih ke harus bisa memiliki sifat kesenangan dalam bermain musik tanpa adanya "Money" di balik semua yang dilakukan. dan betul kata mas kita anggap saja uang itu sebagai bonus dari karya seni kita bukan sebagai pekerjaan utama, dan jika bonus itu besar (menjadi artis) maka itu adalah bonus yang sangat besar. bermain musik bukanlah sebuah bisnis itu yang di katakan musisi hebat yang saya dengar langsung hihihi. terimakasih sudah berkunjung, dilahkan berkunjung lagi mas.

      Delete
  2. kata musisi itu lebih cenderung ke arah kata sifat, dan bukan pekerjaan, karena didorong rasa ingin menikmati sebagai bentuk apresiasi hati. bahkan tdk sedikit dari mereka yg rela mengeluarkan uang, semua itu demi kepuasan hati. Kalo toh akhirnya berbonus materi itu karena apa yg dilakukan oleh si pelaku musisi itu telah dinikmati oleh org lain. Namun tetap saja si pelaku musisi tersebut akan selalu merasa kurang dan kadang2 minder..

    ReplyDelete
  3. Saya bisa main musik itu udah dari kecil kelas TK udah ada hoby. Trus SD lomba nyanyi sampe.smk

    ReplyDelete