Band Sukses Punya Warna Musik Yang Khusus

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan bermain musiknya ??? semoga semakin sukses terus ya dalam bermain musiknya. Salam sejahtera saya ucapkan buat musisi semua, semoga di hari ini dan hari - hari selanjutnya band sobat bisa menjadi band yang memiliki nama yang besar di indonesia. Tidak luput juga saya berdo'a semoga segala kegiatan dan usaha sobat bisa semakin sukses dan tambah maju terus.

Di pembahasan kali ini, saya akan coba membahas mengenai cara menjadi band sukses mempunyai warna musik yang khusus. Warna band adalah salah satu syarat untuk menjadi band sobat keren di mata semua orang, warna di sini bukan berarti merah, kuning, biru ya, melainkan adalah sebuah argoritma band sobat.

Band Sukses Mempunyai Warna Musik Khusus
Band Sukses Punya Warna Khusus

APA WARNA BAND KHUSUS ITU ???

Nah banyak yang kurang menyadari dan kurang memahai mengenai warna musik band, sebenarnya ini adalah sesuatu yang bisa di bilang penting dalam mendirikan suatu band. Banyak juga dari band - band indie yang tidak meu memperdulikan cara - cara mengenai menjadi band sukses, tapi dari keinginan mereka sendiri ingin menjadi band sukses. Lah kalau begitu bagai mana mau menjadi band sukses toh memikirkan cara - caranya saja tidak mau wkwkwkwkwk.

Artikel terkait :

Warna musik atau warna band yang khusus itu berarti sobat harus mempunyai inovatif dan semua yang berhubungan dengan band, dan juga harus memiliki sesuatu yang berbeda. Warna musik itu bisa di masukan kedalam genre, kunci - kunci (chord), lirik lagu, dan lain sebagainya. Jadi gunakanlah lirik yang berbeda tapi tetap sopan yang di nilai oleh masyarakat itu menarik, lalu gunakanlah kunci - kunci yang tidak datar dan tidak membuat lagu tersebut menjadi monoton.

Warna band yang bisa di bedakan adalah warna yang bisa menjadi sebuah genre yang berbeda tapi tetap sopan dan tetap beraturan dengan kaidah - kaidah musik. Jadi gini coba sobat cari dari beberapa genre dan gabungkan genre - genre tersebut agar bisa di terima dan di nikmati oleh banyak masyarakat, dan tentunya ingat jangan sampai keluar jalur dari peraturan tentang musik.

Contoh dari warna band yang berbeda adalah band wali, mereka menggabungkan musik melayu dengan musik islami dan mereka juga bisa menjadi band yang bisa di terima oleh masyarakat. Contoh yang kedua adalah band dari Gigi, mereka menggabungkan musik rock dengan musik religi dan band gigi pun adalah band yang pertama kali menggabungkan musik rock dengan religi, Contoh yang ke tiga adalah band dari kotak, mereka menggabungkan musik rock dengan musik blues, di mana pada sebuah interlude gitaris dari kotak sering sekali memainkan sebuah lik lik blues.

Demikian pembahasan dari saya yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermamanfaat dan bisa menjadi ilmu yang baru bagi sobat semua. Intinya adalah terus semangat dalam bermain band, dan jangan menyerah dengan keadaan.

0 Response to " Band Sukses Punya Warna Musik Yang Khusus"

Post a Comment