Cara Mengenal Musik Punk Yang Sebenarnya

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan kabar hari ini ??? Semoga kabar sobat semua baik - baik saja ya. Salam hangat saya ucapkan buat sobat musisi semua, Semoga di hari ini dan hari - hari seterusnya sobat bisa mendapatkan kesehatan yang sangat luar biasa ya. Tidak luput juga saya do'akan semoga segala usaha, kegiatan dan kesibukan sobat terus sukses dan semakin maju juga ya.

Di pembahasan yang ke 8 mengenai jenis musik ini, saya akan coba membahas mengenai musik punk. Banyak dari sobat musisi yang sering salah menafsirkan mengenai musik punk, kebanyakan bilang musik punk itu adalah musik yang sangat keras dan memiliki nilai arogan yang tinggi. Nah di sini saya akan sedikit meluruskan mengenai janis musik punk itu apa dan bagaimana.

Pengertian Musik Punk
Musik Punk

APA PENGERTIAN ARTI MUSIK PUNK ITU ???

Mendengar kata musik punk banyak yang berfikir ini adalah musik anak brandalan dan juga musik bagi kaum yang memiliki sifat broken home, sebenarnya itu adalah salah satu pernyataan yang salah dan menurut saya kurang benar. Musik punk yang di zaman sekarang dan terutama di gawangi oleh band marjinal itu adalah jenis musik punkyang sudah di padukan dengan berbagai macam, bisa di bilang genre yang di gawangi oleh marjinal adalah jenis musik punk modern.

Artikel Terkait :

Di sini saya akan sedikit memberi penjelasan kepada sobat mengenai musik punk yang sesungguhnya, dan di mana musik punk itu bukanlah musik sampah maupun musik anak brandalan, karena jenis musik ini juga pernah di sukai oleh banyak kalangan musisi yang ada di indonesia.

Musik punk itu adalah jenis musik yang berawal dari jenis musik rock, dan musik ini pun memiliki ciri khas yaitu lirik yang mempunyai arti sebuah sindiran ataupun celotehaan untuk orang - orang tertantu. Namun musik punk bukan hanya itu saja, di musik punk sendiri memiliki suatu tempo yang sedikit cepat di bandingkan dengan rock.

Band pertama di indonesia yang mengusung genre atau aliran punk adalah netral, dan pada saat itu pun netral di tolak oleh industri musik sana sini karena mereka mengirimkan demo yang beraliran punk. Dari keseriusan band netral dan juga kegigihannya, akhirnya musik netral dengan mengusung genre punk di terima oleh salah satu industri musik dan tidak dapat di pungkiri juga lagu - lagu netral pada saat itu terjual keras atau laris.

Jadi intinya punk itu bukanlah hanya sekedar permainan musik yang bisa di mainkan asal - asalan saja, karena bisa di bilang musik punk itu lumayan susah kalau untuk di pahami dan di mainkan. Dan saya ingatkan kan kembali buat sobat musisi semua, genre yang di usung oleh marjinal adalah punk modern atau genre yang sudah di beri nuansa yang berbeda.

Demikian pembahasan dari saya, semoga bisa menjadi wawasan serta ilmu yang baru bagi sobat musisi semuanya ya. Cintai musik indonesia, Cintai semua genre atau jenis musik, Hormati pada setiap musisi, ingat karena musisi itu satu keturunan dan satu keluarga. Musik itu berawal dari satu genre dan semua genre itu berasal dari satu jenis musik. Jadi hormatilah setiap genre yang di mainkan oleh musisi lain, dan hormatilah musisi yang memilih genrenya sendiri.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE ya sob biar kita bisa saling berbagi ilmu dengan musisi - musisi yang lainya.

1 Response to "Cara Mengenal Musik Punk Yang Sebenarnya"