Cara Menjadi Band Sukses mempunyai Nama Band Jelas

Hai sobat musisi semua, bagaimana dengan kabar sekarang ??? Semoga selalu baik dan selalu sehat terus ya. Salam sejahtera saya ucapkan buat sobat musisi semua, semoga segala aktifitas, usaha, dan kesibukan sobat terus sukses dan bisa menjadi yang terdepan di bidangnya. Jangan terus menyerah dalam bermain band, karena bermain adalah hal yang sangat asyik dalam kehidupan.

Di pembahasan yang ke 8 mengenai group band ini, saya akan coba membahas mengenai nama band bagi sobat semua. Karena banyak yang menyalahgunakan tentang nama band, dan tidak sedikit nama - nama band indie terbilang sangat lucu dan bisa ditertawakan oleh banyak kalangan. Nah di sini saya sedikitnya akan memberikan ulasan mengenai nama band buat sobat.


BAGAIMANA CARA MEMBUAT NAMA BAND ???

Nah disini saya akan membicarakan nama band buat sobat semua, terutama bagi sobat yang baru memulai bermain band sebaiknya fikirkan nama band sobat yang sangat fleksibel. Melihat perkembangan musik yang ada di indonesia, banyak sekali band - band indie yang mempunyai nama band yang terbilang sangat tidak standart, memang benar nama band itu sesuai dengan kesukaan kita, akan tetapi kalau masih indie membuat nama band yang simpel kan tidak ada salahnya karena kita juga harus bisa melihat ke diri kita, karena kita itu buakanlah seorang musisi yang sudah terkenal ok.

Artikel Terkait :

Cara membuat nama band tidak harus telalu rumit dan juga tidak harus terlihat sangar atau pun sejenisnya, karena nama band sedikit bisa mempengaruhi tentang band sobat. Janganlah membuat nama band yang semau gue saja, jangan membuat nama band hanya ingin terlihat sangar di mata orang lain, dan jangan juga membuat nama band yang terlalu ke arah negatif, dan sebaiknya gunakanlah nama band yang sehat dan juga bisa di terima oleh banyak orang.

Nama band yang bisa diterima oleh banyak orang memiliki beberapa ciri diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Dapat di ingat oleh orang lain dengan satu kali ucapan saja
  • Pengucapan nama band sangat mudah dikatakan dan tidak rumit
  • Tidak memiliki unsur negatif
  • Nama band memiliki satu pengertian dan orang bisa mengetahuinya dengan spontan
  • Terdiri dari 1 atau 2 kalimat saja
  • Anak kecil pun bisa mengucapkan nama band kalian
Nah itu beberapa ciri yang harus di jadikan awal membuat nama sebuah band, yang terpenting itu simpel dan tidak norak. Karena saya sering memperhatikan ketika ada di acara parade dan festival band, tidak sedikit dari band - band indie yang menggunakan nama yang sangat rumit dan blibet, dan jangan salah nama yang rumit dan susah di hafal itu akan mempengaruhi sedikitnya band sobat.

Ada beberapa juga nama band indie yang menurut saya simpel dan tidak terlalu rumist, barang kali saja bisa sobat gunakan di sebuah band sobat, nama bandnya sebagai berikut :
  • Minor
  • Major
  • Tissue
  • Tangkai merpati
  • Click
  • Input
  • Topeng
  • Entrik's
Mungkin hanya itu beberapa nama yang bisa saya sebutkan, dan tentunya masih banyak lagi apabila sobat mempunyai kreatifitas yang tinggi. Hal yang terpenting di nama band adalah sebuah nama yang memiliki arti dan juga mempunyai nama yang simpel namun tidak norak atau kampungan. Demikian pembelajaran dari saya, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi wawasan yang baru bagi sobat semua.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE ya sob, biar kita bisa saling berbagi ilmu dengan musisi yang lainya, , , !!! 

0 Response to "Cara Menjadi Band Sukses mempunyai Nama Band Jelas"

Post a Comment